Senin 16 Sep 2024 15:47 WIB

Ingatkan PKS dan Pendukung Anies Jangan Mau Diadu Domba, HRS: Yang Mesti Diserang Fufufafa

HRS menyebut PKS dan pendukung Anies adalah kawan seperjuangan.

Habib Rizieq Shihab
Foto: republika
Habib Rizieq Shihab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Habib Rizieq Shihab (HRS) mengingatkan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan pendukung Anies Baswedan untuk berhenti mau diadu domba. Menurutnya, baik pendukung PKS atau pendukung Anies adalah kawan seperjuangan.

"Sadarlah saudara, pendukung Anies kawan seperjuangan kita, pendukung PKS, kawan seperjuangan kita, kenapa kita mau diadu domba," kata HRS dalam ceramahanya saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Petamburan, Ahad (15/9/2024) yang videonya beredar viral di media sosial.

Baca Juga

Menurut HRS, yang seharusnya diserang adalah pihak-pihak yang selama ini 'menyandera'. HRS pun bertanya kepada jamaahnya, apakah Partai Islam saat ini banyak yang disandera, apakah partai politik banyak yang disandera, apakah tokoh Islam banyak disandera. Jika jawabannya iya, maka yang diserang seharusnya adalah pihak yang menyandera bukan yang disandera.

"Ini enggak, pendukung PKS serang Anies, pendukung Anies serang PKS. Lu kayak kekurangan musuh. Kacau tidak? tanya HRS kepada jamaahnya.

HRS pun mengungkit fenomena kekompakan pendukung Anies dan pendukung PKS di media sosial X yang sama-sama menyerang akun Fufufafa. Namun, sekarang kata HRS, Fufufafa justru girang karena pendukung Anies dan PKS saling serang.

"Fufufafa itu yang (mestinya) kita ganyang habis-habisan."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement