Kamis 13 Jun 2024 07:58 WIB

Ini Menu Makanan dan Pesan Penting Pegi dari Balik Jeruji yang Diungkap Ibu Kartini

Kartini menjenguk anaknya di Mapolda Jabar sekaligus melepas kangen.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Mas Alamil Huda
Pegi Setiawan dihadirkan saat konferesi pers di Mapolda Jabar, Ahad (26/5/2024). Dalam kesempatan itu, Pegi membantah telah melakukan pembunuhan terhadap sejoli Vina dan Eky.
Foto: Edi Yusuf/Republika
Pegi Setiawan dihadirkan saat konferesi pers di Mapolda Jabar, Ahad (26/5/2024). Dalam kesempatan itu, Pegi membantah telah melakukan pembunuhan terhadap sejoli Vina dan Eky.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky, Pegi Setiawan disebut dalam kondisi sehat walafiat dan tegar di tahanan. Kabar baik itu diungkapkan ibu Pegi, Kartini, usai menjenguk sang anak di Mapolda Jawa Barat (Jabar) sekaligus melepas kangen pada Rabu (13/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kartini membawakan makanan yang dipesan Pegi yaitu oreng kering, tempe sambal, nasi, dan ayam. Menu itu merupakan favorit Pegi. Sang anak, kata Kartini, juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mendukungnya.

Baca Juga

Kartini mengatakan, Pegi berterima kasih atas dukungan dan simpati yang terus menerus diberikan kepadanya. "Pegi pesan kepada seluruh netizen di Indonesia dan Pak Presiden, mengucapkan terima kasih atas dukunganya selama ini ke dia atas semua simpatik pada Pegi," ucap Kartini, di Gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Rabu (12/6/2024).

Pegi, kata Kartini, juga menitip pesan terima kasih kepada pengacara atau penasihat hukum (PH) yang telah banyak membantu sejauh ini. "Pegi mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia dan netizen dan kepada PH-PH-nya Pegi," kata dia.

 

Muchtar Effendy, kuasa hukum Pegi Setiawan, meminta kepada masyarakat yang bersimpati kepada kliennya untuk mendoakan. Selain itu agar dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

"Satu lagi kepada seluruh warga masyarakat yang bersimpati, tolong doakan Pegi agar selalu bersabar, tabah dan sehat jasmani dan rohani," kata dia.

Mengapa penahanan Pegi diperpanjang? Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.

photo
Kejanggalan kasus Vina Cirebon. - (Republika)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement