Sabtu 01 Jun 2024 08:58 WIB

Universitas BSI Tasikmalaya Raih Peringkat Top 100 Universitas di Indonesia Versi UniRank

Prestasi ini kukuhkan Universitas BSI sebagai lembaga pendidikan tinggi berkualitas.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya paling menonjol sebagai salah satu pilihan unggul, karena Universitas BSI masuk UniRank, menempati posisi ke-85 dari Top 100 Universitas di Indonesia versi UniRank 2024.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya paling menonjol sebagai salah satu pilihan unggul, karena Universitas BSI masuk UniRank, menempati posisi ke-85 dari Top 100 Universitas di Indonesia versi UniRank 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi merupakan impian bagi banyak orang, khususnya bagi peserta didik yang akan lulus di tahun ini. Kota Tasikmalaya dengan segala kekayaan budaya dan pendidikan, menjadi latar belakang bagi banyak siswa/siswi SMA sederajat yang berharap untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Dikenal juga Kota Santri, Tasikmalaya juga dikenal dengan kampus-kampus terbaiknya bagi para lulusan SMA yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. Di antara banyaknya pilihan, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya paling menonjol sebagai salah satu pilihan unggul, karena Universitas BSI masuk UniRank, menempati posisi ke-85 dari Top 100 Universitas di Indonesia versi UniRank 2024. 

Baca Juga

Dikutip dari laman resmi 4icu.org, Peringkat 5 besar diisi oleh Universitas Indonesia, disusul oleh Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Institut Teknologi Bandung dan Universitas Teknokrat Indonesia. Sementara Universitas BSI sendiriberada di peringkat ke 85 dari Top 100 Versi UniRank 2024.

Haerul Fatah, selaku staf marketing komunikasi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya mengungkapkan prestasi ini mengukuhkan posisi Universitas BSI sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berkualitas dan relevan di tengah masyarakat, tidak hanya secara lokal namun juga secara nasional. Meskipun berstatus sebagai kampus swasta, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya berhasil menembus peringkat 85 dari 100 perguruan tinggi terbaik di Indonesia, menegaskan komitmennya dalam memberikan pendidikan yang berkualitas. 

 

"Kami sangat bangga menjadi bagian dari sejarah pendidikan di Kota Tasikmalaya dengan meraih peringkat di UniRank 2024. Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi seluruh civitas akademika Universitas BSI, dan kami akan terus berupaya untuk memberikan pendidikan yang berkualitas serta berkontribusi positif bagi kemajuan pendidikan di Indonesia," ujar Haerul.

Ia menambahkan, Universitas BSI menawarkan berbagai program studi unggulan yang bertujuan untuk mencetak lulusan guna bersaing di dunia kerja dan berkontribusi bagi pembangunan nasional. Dengan pencapaian ini, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya diharapkan dapat menjadi inspirasi dan pilihan utama bagi para calon mahasiswa yang ingin mendapatkan pendidikan tinggi yang berkualitas di Kota Tasikmalaya.

"Universitas BSI kampus Tasikmalaya siap membantu siswa yang ingin melanjutkan kuliah dengan memberikan program beasiswa. Tentunya tidak bisa dipungkiri, yang menjadi alasan siswa/i tidak mau melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi adalah masalah biaya. Oleh karena itu, Universitas BSI Kampus

Tasikmalaya sebagai kampus digital kreatif yang peduli terhadap pendidikan generasi muda di Tasikmalaya membuka banyak sekali program beasiswa yang dapat meringankan beban biaya kuliah calon mahasiswanya, bahkan ada juga program beasiswa 100 persen sampai lulus!” ungkap Haerul. 

Bagi teman-teman yang penasaran dan ingin tahu lebih dalam tentang kampus Universitas BSI Kampus Tasikmalaya dan program-program beasiswa apa saja yang ada disana, dapat mengunjungi website pmbubsi.id atau melalu instagramnya @bsi_tasikmalaya, atau bisa juga konsultasi secara langsung via Whatsapp di nomor 0852 2227 0032 atas nama Kak Haerul.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement