Jumat 26 Apr 2024 06:07 WIB

Sabtu PKS Gelar Halal Bihalal, Gelar Karpet Merah untuk Prabowo

Kalau Pak Prabowo datang kami juga kasihkan karpet merah sebagai presiden pemenang.

Rep: Eva Rianti/ Red: Erik Purnama Putra
Sekjen DPP PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi.
Foto: Dok. DPR RI
Sekjen DPP PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengagendakan untuk menggelar acara halal bihalal di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/4/2024). PKS mengundang para paslon dalam Pilpres 2024 dan semua partai politik (parpol), dengan tamu utamanya adalah Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Besok kami akan ada halal bihalal pada Sabtu pagi jam 08.00 WIB. Kami akan mengundang seluruh presiden dan wakil presiden dari semua calon, kita undang seluruh partai," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi saat berkunjung ke Kantor DPP PKB di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2024) malam WIB.

Baca: Hadiri Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto, Prabowo Dapat Cipika-Cipiki

Di antara tamu terpenting dalam acara halal bihalal tersebut nantinya adalah sosok Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Habib Aboe menyampaikan, pihaknya akan menyambutnya dengan penuh takzim RI 1 tersebut.

"Moga-moga kalau Pak Prabowo datang kami juga akan kasihkan karpet merah sebagai presiden pemenang, kita akan sambut," ujar Habib Aboe.

Dia menuturkan, acara halal bihalal tersebut akan didesain dengan suasana hangat dan romantis. Habib Aboe pun berharap tercipta langkah rekonsiliasi untuk bekerjasama dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik ke depan.

Baca: Prabowo Terhormat Diberi Ucapan Selamat oleh Presiden Erdogan

"Kita undang seluruh partai berharap ada suasana rekonsiliasi yang baik, sehingga ke depan mari kita kerja sama memikirkan nasib NKRI lima tahun ke depan lebih baik lagi," tutur anggota Komisi III DPR tersebut.

Adapun dari Koalisi Perubahan pengusung pasangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar, hanya PKS yang telat bermanuver. Adapun Partai Nasdem dan PKB sudah mengutarakan niat mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran. Alhasil, hanya PKS yang belum dikunjungi presiden terpilih Prabowo.

Baca: MK Tolak Dalil Anies-Muhaimin Soal Akun X Kemenhan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement