Ahad 25 Feb 2024 17:28 WIB

Pria yang Bogem Kekasihnya di Cimahi Hingga Terjatuh Ditangkap Polisi

RES kabur usai bogem pacar, namun kehabisan uang hingga balik ke rumah orang tua

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ilustrasi Kekerasan. Seorang pria berinisial RES yang memukul kekasihnya berinisial RY di Kota Cimahi berhasil ditangkap polisi, Sabtu (24/2/2024) malam.
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Kekerasan. Seorang pria berinisial RES yang memukul kekasihnya berinisial RY di Kota Cimahi berhasil ditangkap polisi, Sabtu (24/2/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang pria berinisial RES yang memukul kekasihnya berinisial RY di Kota Cimahi berhasil ditangkap polisi, Sabtu (24/2/2024) malam. Penyidik membawa pelaku ke Polres Cimahi untuk dilakukan pemeriksaan.

"Betul, sudah ditangkap kemarin," ucap Kasi Humas Polres Cimahi Ipti Gofur Supangkat, Ahad (25/2/2024).

Ia mengatakan pelaku diamankan di kediaman orang tuanya. Usai memukul korban, Gofur mengatakan pelaku kabur. Namun, karena kehabisan uang pelaku kembali ke rumah orang tuanya dan diamankan.

"Iya sempat kabur-kaburan, tapi kehabisan bekal," kata dia.

Ia mengatakan pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan. Terkait motifnya pihaknya pun masih melakukan pemeriksaan mendalam.

Sebelumnya, rekaman video yang memperlihatkan seorang pria memukul atau membogem seorang wanita hingga terjatuh ke tanah viral di media sosial. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di wilayah Kota Cimahi, Selasa (20/2/2024) kemarin.

Seperti dilihat pada video tersebut, pria yang memukul wanita hingga terjatuh mengenakan jaket hitam dan celana pendek. Sedangkan, wanita yang dibogem terjatuh mengenakan helm.

Mereka berjalan bersama di sebuah gang. Namun, tiba-tiba pelaku langsung memukul wajah korban menggunakan tangan kanan. Sontak korban pun terjatuh ke tanah.

Helm yang digunakan korban pun terlepas akibat pukulan yang keras. Pelaku meninggalkan korban sedangkan korban dibantu warga untuk berdiri.

Belum diketahui pasti kondisi terkini korban pascapemukulan. Kepolisian sendiri tengah melakukan penelusuran terhadap video yang viral.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement