Jumat 09 Feb 2024 14:06 WIB

Angger Dimas Tanggapi Kekasih Tamara Jadi Tersangka Kematian Anaknya

Angger Dimas ikut menanggapi kekasih Tamara Tyasmara jadi tersangka kematian anaknya.

Jurnalis mengambil gambar batu nisan jenazah anak dari artis Tamara Tyasmara. Angger Dimas ikut menanggapi kekasih Tamara Tyasmara jadi tersangka kematian anaknya.
Foto:

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan terhadap seseorang berinisial YA terkait kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo (6 tahun) anak artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. Diketahui YA merupakan kekasih dari ibu korban Tamara, dia ditangkap di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

“Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara. Penangkapan dilakukan di Pondok Kelapa,” ujar Kabid Humas Polda Metro Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Berdasarkan rekaman dari kamera pengawas atau CCTV yang diperiksa oleh tim penyidik, diketahui kekasih dari Tamara berada di lokasi kejadian. Dia menemani korban Dante saat letihan berenang di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hanya saja, saat ditanya awak media dari awal Tamara sendiri tidak berterus terang jika seseorang yang ada di kolam renang bersama anaknya adalah kekasihnya.

 

“Selanjutnya tersangka dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, utk dilakukan pemeriksaan,” terang Ade Ary.

sumber : Antara

Mention Yukk, Satu jenis kosmetik yang ada di Meja rias Kamu!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement