Sabtu 13 Jan 2024 17:00 WIB

UNM Akui Cyber University Miliki Potensi Bagi Pendidikan Tinggi di Indonesia

Rektor UNM turut gembira dengan Cyber University yang genap dua tahun

 Prof. Dwiza Riana selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengaku turut gembira dengan Cyber University yang kini genap berusia 2 Tahun.
Foto: dok Cyber University
Prof. Dwiza Riana selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengaku turut gembira dengan Cyber University yang kini genap berusia 2 Tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Siber Indonesia atau Cyber University pada perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) yang ke-2, mendapat pengakuan baik dari kolega atau relasi seperguruan tinggi lainnya. Salah satu ungkapan tersebut terlontar dari Rektor Universitas Nusa Mandir (UNM) pada acara Tasyakuran HUT Cyber University ke-2 Tahun, pada Rabu (10/1).

Kegiatan Tasyakuran tersebut berlangsung di Gedung Cyber University yang dulunya bernama BRI Institute, jl. TB Simatupang No.6, RT.7/RW.5, Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, dengan mengundang seluruh jajaran kampus Cyber University dan yang terlibat di dalamnya, tak terkecuali kolega atau relasi perguruan tinggi lainnya.

Dengan harapan terus bisa berperan dalam kemajuan pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik, kegiatan tersebut mengusung tema 'New Generation for Better Indonesia'. Prof. Dwiza Riana selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengaku turut gembira dengan Cyber University yang kini genap berusia 2 Tahun.

"Dan saya percaya Cyber University ini memiliki potensi yang sangat bagus. Karena seperti yang kita ketahui, program studi yang tersedia di sini sangat menjadi minat masyarakat saat ini," ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (10/1).

"Jadi bagi saya, bahwa keberadaan Cyber University ini tentu saja akan membawa manfaat bagi masyarakat. Di mana dengan menyediakan pendidikan yang berkualitas, dapat mendukung upaya pemerintah untuk penyediaan pendidikan yang bermutu di tanah air," tambahnya.

Dengan begitu, ia percaya dengan komitmen Cyber University sebagai salah satu perguruan tinggi modern di tanah air dapat mempersiapkan generasi-generasi baru yang berkompeten. Tak lupa ia pun memberikan ucapan selamatnya kepada Cyber University yang telah berhasil meraih pencapaian yang baik pada 2 tahun ke belakang.

"Sukses selalu untuk Cyber University, ucapan selamat kami atas pencapaian yang luar biasa selama dua tahun ini. Semoga, dengan 'New Generation for Better Indonesia' dapat terus mencerminkan semangat perubahan dan Inovasi yang telah menjadi ciri khas dari Cyber University," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement