Sabtu 06 Jan 2024 06:54 WIB

Saipul Jamil Bakal Diperiksa Lebih Lanjut di Lab Polda Metro

Artis Saipul Jamil akan diperiksa lebih lanjut di laboratorium Polda Metro Jaya.

Saipul Jamil. Artis Saipul Jamil akan diperiksa lebih lanjut di laboratorium Polda Metro Jaya.
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Saipul Jamil. Artis Saipul Jamil akan diperiksa lebih lanjut di laboratorium Polda Metro Jaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Saipul Jamil diperiksa lebih lanjut ke laboratoriun Polda Metro Jaya. Ini setelah dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba melalui tes urine pada Jumat.

"Di lab Polda metro Jaya. Di lab berarti tes, diyakinkan supaya nanti menyampaikan ke masyarakat itu lebih pasti, seperti itu," kata kuasa hukum Saipul Jamil, Raja Simanjuntak di Polsek Tambora pada Jumat malam.

Baca Juga

Pantauan ANTARA di lokasi, Saipul Jamil digiring keluar dari Polsek Tambora pada pukul 22.28 WIB. Ia menggunakan hoodie, sebuah topi dan masker saat hendak masuk ke dalam mobil untuk diperiksa lebih lanjut di laboratoriun Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Saipul Jamil tidak menemani yang bersangkutan saat diperiksakan ke lab Polda Metro. "Tidak perlu ditemani, kita yakin kok bahwa kepolisian Republik Indonesia luar biasa," kata Raja.

Terkait keterangan kepolisian mengenai penangkapan Saipul Jamil, Raja belum memberikan keterangan yang pasti. "Itu tidak perlu lagi kita lihat ke belakang. Yang salah tetap yang salah, yang benar pasti terungkap yang benar, seperti itu," katanya.

Mengenai cara menangkap Saipul Jamil di tempat umum...

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement