Kamis 21 Dec 2023 11:18 WIB

UNM Tuntas Gelar Wisuda ke-35 di Jakarta

UNM menggelar wisuda ke-35 di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) merayakan keberhasilan dalam penyelenggaraan Wisuda ke-35 yang berlangsung dengan megah di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.
Foto: Dok. UNM
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) merayakan keberhasilan dalam penyelenggaraan Wisuda ke-35 yang berlangsung dengan megah di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) merayakan keberhasilan dalam penyelenggaraan Wisuda ke-35 yang berlangsung dengan megah di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Acara prestisius ini dihadiri oleh Pengurus Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Rektor UNM, beserta jajaran pimpinan universitas dan para wisudawan yang berbahagia.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof Dr Ir Dwiza Riana, menyampaikan pesan inspiratif kepada para wisudawan. Ia mendorong mereka untuk terus berkarya dengan menjaga dan menyebarkan nilai luhur UNM.

Baca Juga

Prof Dwiza juga menekankan pentingnya keterlibatan dalam pertukaran pengetahuan, semangat kepemimpinan, dan kontribusi nyata untuk kemajuan Indonesia.

"Prestasimu adalah prestasi UNM, dan prestasi UNM adalah prestasimu," katanya, dalam keterangan tertulis, Kamis (21/12/2023).

“Puncak acara wisuda ini memberikan penghargaan kepada para lulusan atas perjuangan mereka selama menempuh pendidikan di UNM, khususnya bagi lulusan terbaik dengan capaian Summa Cumlaude. Sementara itu, atmosfer haru terpancar di wajah para orang tua wisudawan/wati yang merasa bangga melihat anak-anaknya melangkah maju dalam perjalanan akademis mereka,” ujar Dwiza. 

Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Sigit Swasono Djauhari, turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada orang tua wisudawan/wati. Ia mengakui kepercayaan yang diberikan oleh orang tua kepada UNM sebagai tempat melanjutkan studi lanjut anak-anak mereka.

Wisuda ke-35 Universitas Nusa Mandiri tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi para wisudawan, tetapi juga menjadi tonggak prestasi bagi perguruan tinggi yang terus berkembang. Semangat dan semakin tingginya mutu pendidikan di UNM menjadi cambuk bagi para lulusan untuk meraih kesuksesan di dunia profesional.

“Dengan harapan dan doa yang tulus, Yayasan Indonesia Nusa Mandiri berkomitmen untuk terus melahirkan generasi unggul yang mampu memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement