Selasa 19 Dec 2023 15:26 WIB

Pasutri Dibunuh Kakak Adik di Kebayoran Lama, Sang Istri Tewas Tengah Hamil Tua

Polisi telah menetapkan kakak beradik pembunuh pasutri sebagai tersangka.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Pelaku pembunuhan pasutri di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,  JZ  (22 tahun) (singlet hitam) dan AH (26 (kaos abu-abu lengan pendek).
Foto: Dok Republika
Pelaku pembunuhan pasutri di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, JZ (22 tahun) (singlet hitam) dan AH (26 (kaos abu-abu lengan pendek).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pasangan suami istri berinisial D (30 tahun) dan DS (25 tahun) menjadi korban pembunuhan oleh seorang pria berinsial AH (26 tahun) dan adiknya JZ (22 tahun) di ruko di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2023). Saat dibunuh, korban DS tengah hamil tua berusia 33 minggu. Akibatnya janin yang ada di dalam kandungannya pun ikut meninggal dunia.

"Iya (korban sedang hamil) kalau keterangan dokter, sementara yang bisa kita sampaikan dari fisik itu si perempuannya hamil usia 33 minggu," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya saat dihubungi wartawan pada Selasa (19/12/2023).

Baca Juga

Pelaku menyerang D suami DS terlebih dulu secara membabi buta. Kemudian DS terbangun dan berusaha meminta pertolongan dengan cara berteriak tapi pelaku AH langsung membekapnya. 

Korban DS ditusuk oleh pelaku JZ menggunakan pisau daging. “Pas suaminya lagi diserang, tiba-tiba istrinya bangun. JZ yang lihat DS bangun kemudian ikut menyerang yang bersangkutan karena khawatir berisik,” tutur Widya.

Peristiwa pembunuhan sendiri terjadi di ruko kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (18/12/2023) dini hari. Setelah melakukan pembunuhan, kedua pelaku sempat bersembunyi di ruko kosong yang ada di samping lokasi pembunuhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement