Ahad 10 Dec 2023 15:52 WIB

Universitas BSI kampus Bogor Siap Hadirkan BSI Diginofest Job Career & Internship Expo

BSI Diginofest juga akan menghadirkan talkshow Career dengan narasumber berkompeten

Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor akan  menyelenggarakan BSI Diginofest Job Career & Internship Expo 2023. Acara ini akan diadakan selama dua hari, mulai dari Rabu dan Kamis, pada tanggal 13 dan 14 Desember 2023 di Universitas BSI kampus Bogor.
Foto: dok UBSI
Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor akan menyelenggarakan BSI Diginofest Job Career & Internship Expo 2023. Acara ini akan diadakan selama dua hari, mulai dari Rabu dan Kamis, pada tanggal 13 dan 14 Desember 2023 di Universitas BSI kampus Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor akan  menyelenggarakan BSI Diginofest Job Career & Internship Expo 2023. Acara ini akan diadakan selama dua hari, mulai dari Rabu dan Kamis, pada tanggal 13 dan 14 Desember 2023 di Universitas BSI kampus Bogor. 

Dini Nurlela selaku ketua pelaksana BSI Diginofest 2023 mengatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi panggung meriah dengan rangkaian acara seperti Job Career Expo, Entrepreneur Expo, dan hiburan dari mahasiswa. 

“Puluhan perusahaan berkualitas  akan siap membuka peluang karir untuk para pencari pekerjaan. Selain itu, puluhan stand entrepreneur dari mahasiswa turut menyemarakkan BSI DiginoFest 2023 ini,” kata Dini dalam rilis yang diterima, Rabu (6/11/2023). 

Ia menambahkan, BSI Diginofest juga akan menghadirkan talkshow Career dengan narasumber berkompeten dalam mempersiapkan mahasiswa untuk memasuki dunia kerja. Acara ini juga gratis dan terbuka untuk umum. Bagi yang berminat mendaftar sebagai peserta job career dan seminar, dapat langsung mengisi formulir pendaftaran melalui link https://bit.ly/BSI-Diginofest-Bogor. 

“Diharapkan BSI DiginoFest dapat menjadi wadah efektif bagi para pencari kerja dan pengusaha muda untuk menjalin hubungan dan menciptakan peluang karir yang baik. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi panitia penyelenggara,” lanjutnya. 

Sementara itu, Sugiono selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Bogor menimpali bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian kampus terhadap para pencari kerja di wilayah bogor dan sebagai sarana untuk menjembatani antara alumni dan mahasiswa dengan dunia kerja.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement