Kamis 07 Dec 2023 19:16 WIB

Fakta Baru Pembunuhan Fitria, Alung Buang Seprai Hotel Berdarah di Jalan  

Seprai itu dibawa dari hotel menggunakan helm.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Teguh Firmansyah
Tampang Rahmat Agil alias Alung (20 tahun), pria di Bogor yang membunuh pacarnya dengan membekap korban di dalam hotel, lalu meninggalkan jasad korban dalam sebuah ruko di Jalan Dokter Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.
Foto:

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila, mengungkapkan berdasarkan keterangan dan alat bukti, saat keluar dari penginapan korban dibawa oleh tersangka dan temannya. Korban juga dipakaikan jaket, kemudian didudukkan di bagian tengah motor lalu dibawa ke ruko.

 “Alat yang sudah ada bercak darah segala macam, dibungkus pelaku dan dalam perjalanannya dibuang di tempat sampah. Sudah kita lakukan pengecekan tapi belum ditemukan,” kata Rizka, Selasa (5/12/2023).

Sebelumnya, diberitakan Rahmat Agil alias Alung (20) tega membunuh pacarnya, Fitria Wulandari (22), di sebuah hotel di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Setelah korban tewas, tersangka membawa jasad pacarnya ke sebuah ruko di Jalan Dokter Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor menggunakan sepeda motor.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement