Selasa 14 Nov 2023 17:10 WIB

Universitas BSI Kampus Tegal Siap Gelar Wisuda ke-6, Band Jikustik Bakal Tampil

Wisuda ke-6 Universitas BSI Tegal akan digelar di Hotel Patra Semarang.

Universitas BSI kampus Tegal akan menggelar wisuda ke 6 di Hotel Patra Semarang.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI kampus Tegal akan menggelar wisuda ke 6 di Hotel Patra Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Gelaran Wisuda yang ke-6 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal akan dilaksanakan di Hotel Patra Semarang, Kamis (16/11/2023) mendatang. Acara wisuda rencananya akan mendatangkan band Jikustik.

Warjiyono selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tegal mengatakan Wisuda dianggap menjadi momen puncak dari studi yang sakral, bagi kawula muda.

Baca Juga

"Setelah berjuang melewati perkuliahan dan tugas akhir tentunya moment wisuda menjadi moment bersejarah yang ditunggu-tunggu dan menjadi hal yang tidak terlupakan," ujar Warjiyono, dalam keterangan tertulis, Selasa (14/11/2023). 

Menurut Warjiyono, wisuda merupakan momen final perjuangan akademis selama beberapa tahun berkuliah. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kelulusan tersebut Universitas BSI kampus Tegal akan menghadirkan band Jikustik di acara wisuda nanti.

"Penampilan band Jikustik akan siap memeriahkan wisuda Universitas BSI kampus Tegal mendatang. Semoga moment sakral ini dapat menjadi awal yang baik menuju ke kesuksesan bagi calon wisudawan/wati," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement