Senin 13 Nov 2023 12:06 WIB

Mahasiswa Universitas BSI Pontianak Juara 1 Lomba Baca Puisi di Ajang Kreasi dan Seni

Universitas BSI mendukung penuh bakat dan talenta dari setiap mahasiswa.

Mahasiswi program studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI, Siti Rodiah, meraih Juara 1 dalam Lomba Baca Puisi di Ajang Kreasi dan Seni Universitas Muhammadiyah Pontianak.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Mahasiswi program studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI, Siti Rodiah, meraih Juara 1 dalam Lomba Baca Puisi di Ajang Kreasi dan Seni Universitas Muhammadiyah Pontianak.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak dengan bangga mengumumkan mahasiswi program studi Sistem Informasi Akuntansi, Siti Rodiah, meraih Juara 1 dalam Lomba Baca Puisi di Ajang Kreasi dan Seni Universitas Muhammadiyah Pontianak. Ajang kreasi dan seni ini diselenggarakan pada Kamis 12 Oktober 2023, silam.  

Ajang Kreasi dan Seni Universitas Muhammadiyah Pontianak sebagai sebuah wadah untuk mahasiswa mengekspresikan bakat seni dan budaya mereka. Siti Rodiah, mahasiswi Universitas BSI dengan dedikasinya dan kemampuan luar biasa dalam membaca puisi, berhasil mengungguli pesaing-pesaingnya dan meraih tempat pertama dalam kompetisi tersebut.  

Baca Juga

Wakil rektor bidang nonakademik Universitas BSI, Suharyanto menyatakan prestasi luar biasa Siti Rodiah menjadi bukti Universitas BSI mendukung penuh bakat dan talenta dari setiap mahasiswa. “Atas perolehan prestasi bidang seni yang diraih oleh Siti Rodiah, sivitas akademika Universitas BSI turut bangga dan mendukung capaian luar biasa dari bakat dan talenta yang dimiliki,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima, Senin (13/11/2023).  

Sementara itu, Siti Rodiah mengaku berlatih dengan ketekunan dan terus menanamkan sikap percaya diri yang tinggi untuk mempersiapkan kompetisi ini. “Tekun dan percaya diri menjadi modal utama keberhasilan ini, saya berhasil mengesankan para juri dengan penampilan yang memukau,” ujarnya. 

Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI Pontianak, pada dosen, teman-teman dan keluarganya atas dukungan yang luar biasa. Ia juga berharap dapat terus menginspirasi dan berkontribusi dalam pengembangan seni dan budaya.  

Prestasi Siti Rodiah dalam Lomba Baca Puisi menjadi bukti komitmen Universitas BSI Pontianak yang terus mendukung perkembangan bakat dan kreativitas mahasiswa di berbagai bidang.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement