Selasa 03 Oct 2023 16:38 WIB

Anak Perwira TNI yang Ditemukan Tewas Diketahui Sering Main Roblox

Pemeriksaan handphone milik korban tidak ditemukan sesuatu yang ganjil.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto:

Dalam kasus ini, polisi juga melakukan pemeriksaan sejumlah kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV) di tempat kejadian perkara (TKP). Pemeriksaan kamera pengawas itu dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti kematian CHR. 

“Pengecekan terhadap 11 titik CCTV yang sudah diidentifikasi di sekitar TKP dan tujuh titik CCTV tambahan, jadi total ada 18 CCTV," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Harapantua Simarmata.

Selain itu penyidik juga melakukan pemeriksaan terhadap wali kelas korban, guru BK, dan juga teman sekelas korban. Namun hingga saat ini penyidik belum dapat meminta keterangan dari orang tua korban karena masih trauma.

Dalam penyelidikan kasus ini, tim penyidik dari Polres Metro Jakarta Timur bersinergi dengan Satpom Lanud Halim Perdanakusuma, dan Subdit Jatanras Dirkrimum Polda Metro Jaya. “Melakukan penyelidikan secara intensif, profesional, dan transparan, dengan menggunakan metode scientific crime investigation," kata Leonardus.

Diketahui jasad remaja berinisial CRH ditemukan dalam kondisi terbakar di Pos Spion (ujung landasan 24) Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada hari Ahad (24/9) sekitar pukul 19.40 WIB. Korban merupakan anak dari seorang perwira menengah TNI, yang tinggal dan bersekolah di kawasan Lanud Halim Perdanakusuma. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement