Selasa 03 Oct 2023 18:00 WIB

Fakta Baru Tewasnya Anak Perwira TNI, Ada Korek Api Gas di Samping Jasad CHR

Korek api itu tidak ditemukan ketika olah tempat kejadian perkara pertama kali.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Timur menemukan korek api di samping jasad anak Perwira Menengah (Pamen) TNI AU berinisial CHR (16) di Pos Spion Ujung Landasan 24 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Ahat (24/9). Korek api ini tidak ditemukan saat olah tempat kejadi perkara pertama kali. 

"Saat olah TKP pertama pada Minggu malam belum ditemukan karena saat itu dalam kondisi gelap. Namun, saat olah TKP kedua pada esok harinya ditemukan korek api di samping jasad CHR," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata saat jumpa pers di Mapolres Metro Jaktim, Jatinegara, Selasa.

Baca Juga

Dalam temuan olah tempat kejadian perkara (TKP) pertama, petugas menemukan botol bekas bahan bakar bensin. Korek itu diduga untuk menyulut api ke bensin. "Korek api tersebut merupakan korek api gas. Tapi tidak diketahui detailnya karena sudah habis terbakar," kata Leonardus.

Namun demikian, pihaknya belum dapat dipastikan bagaimana kronologi hingga korban terbakar karena masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Masih hidup

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement