Selasa 03 Oct 2023 16:38 WIB

Anak Perwira TNI yang Ditemukan Tewas Diketahui Sering Main Roblox

Pemeriksaan handphone milik korban tidak ditemukan sesuatu yang ganjil.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi masih menyelidiki kasus penemuan anak Anak perwira menengah TNI AU berinisial CHR (16), yang ditemukan tewas dengan kondisi terbakar di Pos Spion Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Disebutnya keseharian korban lebih banyak dihabiskan dengan bermain gim. 

"Keseharian korban kebanyakan beraktivitas di gim roblox, karena dia adalah seorang gamer dengan media sosialnya ialah discord yang kemarin kita temukan juga ada statusnya di sana," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Harapantua Simarmata kepada awak media, Selasa (3/10/2023). 

Baca Juga

Selain itu, kata Leonardus, penyidik juga melakukan pemeriksaan pada telepon genggam milik korban CHR.  Namun penyidik tidak menemukan sesuatu yang ganjil di dalam telepon tersebut. Semua riwayat panggilan dan percakapan di pesan singkat dan Whatsapp korban dengan orang lain nampak normal.

"Dari hasil pemeriksaan handphone milik korban tidak ditemukan sesuatu yang ganjil atau normal. Semuanya berjalan normal. Semuanya kontak dilakukan korban dengan orang tua, teman dan guru sekolah," terang Leonardus.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement