Selasa 25 Jul 2023 13:44 WIB

Desiana Syafitri, Mahasiswi BSI yang Raih Emas Kejurprov Judo

Kepala Kampus Universitas BSI berharap prestasi Desiana memotivasi mahasiswa lainnya

Desiana Syafitri, seorang mahasiswi dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang, kembali menorehkan prestasi gemilang dalam cabang olahraga JUDO.
Foto: dok Universitas BSI
Desiana Syafitri, seorang mahasiswi dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang, kembali menorehkan prestasi gemilang dalam cabang olahraga JUDO.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Desiana Syafitri, seorang mahasiswi dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang, kembali menorehkan prestasi gemilang dalam cabang olahraga JUDO.

Pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Barat 2023 yang diadakan di Gor Panatayuda Karawang pada 2 Juli 2023 lalu. Desiana berhasil meraih Medali Emas kelas tanding 48 kg putri. Kejuaraan ini diikuti oleh para atlet terbaik dari seluruh Jawa Barat.

Desiana, sebagai atlet terbaik yang berasal dari Kabupaten Karawang, turut berpartisipasi dalam Kejurprov Judo tersebut. Ia merasa sangat bersyukur dan berbangga hati karena berhasil memperoleh Medali Emas pada Kejurprov Jawa Barat Judo. Prestasinya ini juga menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Karawang dan almamater, Universitas BSI. 

“Dengan perolehan Medali Emas di Kejurprov Jawa Barat ini, saya berhasil meraih tiket untuk maju ke Kejuaraan Nasional Judo yang akan diadakan nanti, di mana saya akan mewakili Provinsi Jawa Barat,” tuturnya.

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang Hasan Basri turut mengucapkan selamat atas prestasi gemilang yang diraih oleh Desiana Syafitri. Ia berharap bahwa prestasi ini akan semakin memotivasi dan menginspirasi mahasiswa lainnya untuk mengembangkan bakat dan potensi di berbagai bidang, termasuk dalam olahraga.

“Desiana telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam berlatih dan berkompetisi di olahraga beladiri Judo. Prestasinya merupakan bukti nyata dari semangat Universitas BSI dalam mendukung prestasi akademik dan non-akademik mahasiswanya,” ujarnya.

Ia berharap, semoga prestasi ini menjadi langkah awal untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar di tingkat Nasional dan Internasional serta semakin membanggakan almamater, Universitas BSI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement