Kamis 15 Jun 2023 15:20 WIB

PAN Punya Wadah Khusus Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Menurut Pasha, PAN akan selalu mendengarkan setiap harapan masyarakat.

Ketua Umum Barisan Muda (BM) PAN sekaligus bacaleg DPR Dapil DKI Jakarta III, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu.
Foto: Republika/Prayogi
Ketua Umum Barisan Muda (BM) PAN sekaligus bacaleg DPR Dapil DKI Jakarta III, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen untuk terus menjadi partai politik yang terbuka serta transparan bagi masyarakat. Untuk itu, PAN konsisten dapat terus menjadi wadah aspirasi di semua lini masyarakat.

 

Ketua Umum Barisan Muda (BM) PAN Sigit Purnomo alias Pasha Ungu memastikan, PAN selalu menjadi parpol yang dekat dengan rakyat. Sehingga dapat mengetahui langsung setiap persoalan dari masyarakat. "Semua partai memiliki ideologi yang sama. Memastikan bahwa kita ini bisa menjadi kendaraan aspirasi masyarakat di semua lini penugasan partai," kata Pasha di Jakarta, Kamis (15/6/2023).

 

Bakal calon legislatif (bacaleg) DPR Dapil DKI Jakarta III tersebut menyampaikan, PAN akan selalu mendengarkan setiap harapan masyarakat. Karena itu, PAN sangat serius untuk dapat menjadi kendaraan aspirasi baik level legislatif, eksekutif, dan yudikatif.

 

PAN sebagai partai yang inklusif dan terbuka menjadikannya partai paling mudah diterima oleh rakyat. PAN saat ini tengah berubah menjadi lebih terbuka dan moderat dengan banyak merangkul anak-anak muda.

Menurut Pasha Ungu, PAN memiliki mesin politik yang solid sehingga membuatnya memiliki pengaruh kuat dalam mengawal setiap kebijakan yang diluncurkan pemerintah. Bahkan, segenap kekuatan akan terus diberikan PAN untuk membantu kesejahteraan rakyat. "Karena dengan kekuasaan kita bisa membantu rakyat dan bisa melakukan apa saja untuk kebaikan rakyat," ujar Pasha.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement