Senin 03 Apr 2023 17:13 WIB

Pramono Jelaskan Update Kondisi Kesehatan Terkini Mensesneg Pratikno

Seluruh tugas dari Presiden Jokowi tetap dikerjakan oleh Pratikno.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Mansyur Faqih
Sekretaris Kabinet Pramono Anung
Foto: Antara/Widodo S Jusuf
Sekretaris Kabinet Pramono Anung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan kondisi Menteri Sekretaris Negara Pratikno saat ini sudah semakin membaik. Namun, Pratikno masih harus menjalani masa penyembuhan.

"Alhamdulillah sudah sehat dan jauh lebih baik, sudah sehat, tinggal tunggu recovery saja," kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (3/4/2023).

Meski demikian, Pramono menegaskan bahwa Pratikno sudah kembali bekerja. Ia memastikan, seluruh tugas dari Presiden Jokowi tetap dikerjakan oleh Pratikno.

"Tapi sudah sehat beliaunya dan sudah bekerja kembali. Pokoknya semua tugas dari Bapak Presiden kepada Pak Pratikno Mensesneg, gak ada satu pun yang gak beres. Termasuk menyiapkan keppres dan sebagainya tadi," jelas Pramono.

Untuk sementara waktu, Pramono pun mendampingi Pratikno menjalankan tugas-tugasnya. "Sementara saya yang dampingi," kata dia.

Seperti diketahui, Mensesneg Pratikno harus mendapatkan perawatan dari RSPAD untuk mengetahui penyebab sakit sendi yang dideritanya.

"Kaki sakit untuk berdiri. Perlu di RS untuk dipantau penyebab sakit di sendi," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin di Jakarta, Senin (13/3/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement