Kamis 23 Feb 2023 11:27 WIB

Ag, Pacar Anak Pejabat Pajak Jadi Trending Topic, Disamakan dengan Putri Candrawathi

Pacar David anak pejabat Pajak yang melakukan penganiayaan, Ag jadi trending topic

Aksi anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio yang ugal-ugalan di dalam SPBU dengan motor mewahnya
Foto: Media sosial twitter
Aksi anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio yang ugal-ugalan di dalam SPBU dengan motor mewahnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Selatan mengusut kasus dugaan penganiayaan terhadap anak pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor bernama David. Tersangka merupakan anak Ditjen Pajak, Mario Dandy Satrio (MDS).

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi dalam kasus penganiayaan ini. Salah satunya, yaitu mantan kekasih korban yang kini berpacaran dengan Dandy, yaitu Ag.

Baca Juga

Nama Agnes juga ikut menjadi trending topic di Twitter selain nama David dan Dandy sejak Rabu (22/2/2023). Bahkan, ada yang menyamakan Ag seperti peran Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua.

"Kisah drama PC yang sudah berakhir di-remake ulang sama ag***," kata seorang netizen.

 

"Semoga drama yang kayak gini berakhir di kisah Ag*** dan Dandy saja. Jangan ada kisah selanjutnya. Kunci semua adalah cowok. Jangan sampe karena hasutan wanita, orang lain di luar sana jadi korban," kata netizen lain.

"Saya coba rangkumkan cerita dari beberapa sumber. Dulu David ini pacaran dengan si Ag*** lalu putus. Lalu si Ag*** pacaran dengan si MDS dan cerita 'kenakalan' yang memicu ketersinggungan si MDS. Nah, kalau punya otak, harusnya MDS nanya dulu kebenaran cerita 'kenakalan' si Ag***," kata netizen lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement