Rabu 13 Mar 2019 16:52 WIB

Seorang Siswa SD Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Sekolah

Siswa SD itu meninggal saat mengikuti tryout.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi.Meninggal dunia
Foto: antaranews
Ilustrasi.Meninggal dunia

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang siswa SD, RAY yang sedang melaksanakan tryout ditemukan meninggal di dalam kamar mandi SD Negeri Anyelir 1, Jalan Nusantara No 241, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (12/3) pukul 13.30 WIB. Kejadian tersebut diketahui seseorang pelajar lainnya yang langsung melaporkan ke pihak sekolah.

"Informasinya, siswa tersebut sempat berteriak minta tolong dari dalam kamar mandi yang terkunci. Para guru langsung menjebol pintu kamar mandi yang dikunci dari dalam tersebut dan dibawa ke unit kesehatan sekolah (UKS) dan tak lama kemudian siswa tersebut sudah tak bernyawa," ujar Kapolsek Pancoran Mas, Depok, Kompol Roni Agus Wowor di Mapolsek Pancoran Mas, Depok, Rabu (13/3).

Baca Juga

Menurut Roni, dugaaan sementara siswa tersebut meninggal karena sakit. Pihak keluarga sudah mengambil jenazahnya dari rumah sakit Bakhti Yudha.

Pihak SDN Anyelir 1 Pancoran Mas, Depok, Wahyu, mengatakan, siswa RAY merupakan siswa kelas 6 yang sedang mengikuti kegiatan ujian tryout. "Siswa RAY sedang menjalankan kegiatan ujian tryout dan meninggal akibat sakit," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement