Kamis 22 Nov 2018 15:54 WIB

Tersangka Pembunuh Perempuan Dalam Lemari Dijemput di BSH

Kedua tersangka merupakan sepasang kekasih sekaligus teman satu indekos korban.

Rep: Bayu Adji Prihammanda/ Red: Ratna Puspita
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Polisi menjemput dua tersangka pembunuhan perempuan dalam lemari di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, di Bandara Soekarno Hatta (BSH), Kota Tangerang. Dua tersangka berinisial Y (24 tahun) dan NR (17 tahun) tiba di bandara sekitar pukul 11.41 WIB.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penjemputan kedua tersangka pembunuhan itu sebagai pengawalan dari pihak Polda Metro Jaya agar pengamanan berjalan lancar. Setelah itu, para tersangka akan dibawa ke Polres Jakarta Selatan.

Menurut dia, kedua tersangka akan ditangani oleh Polres Jaksel untuk dilakukan penyelidikan lanjutan. "Jam 12.15 WIB kami didampingi Kasatreserse Jaksel dan Kabag DirOps Direskrimum Polda Metro Jaya, menjemput dua tersangka pembunuhan itu, yang sebelumnya hari kemarin sempat batal," kata dia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (22/11).

Argo mengatakan, Y dan NR merupakan sepasang kekasih sekaligus teman satu indekos korban. Keduanya langsung memesan tiket bus usai membunuh korban untuk melarikan diri.

"Y dan NR pacaran. Keduanya saling kenal dengan korban, karena satu tempat kerja," jelasnya.

Penjemputan kedua tersangka di Terminal 2 F Bandara Soekarno-Hatta juga mendapatkan perhatian oleh para pengunjung. Masyarakat yang ada di tempat itu berkumpul ingin tahu pelaku kejahatan yang ditangkap pihak kepolisian.

Sebelumnya, dua pembunuhan itu ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Merangin, Jambi, saat hendak menuju ke tempat persembunyiannya, pada Selasa (20/11). Kedua tersangka melarikan diri setelah melakukan pembunuhan terhadap perempuan berinisial CIP. Korban ditemukan tewas membusuk di dalam lemari, di kamar indekosnya di Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement