Kamis 06 Sep 2018 20:41 WIB

Pengacara: Ahok Banyak Dijodohkan-jodohkan dengan Perempuan

Ahok pernah mengatakan keinginannya untuk menikah kembali.

Rep: Mabruroh/ Red: Indira Rezkisari
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Foto: AFP POOL
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pengacara Basuki Tjahaja Purnama, Teguh Samudera tidak menampik soal kabar Ahok yang ingin menikah. Sejak melajang kembali, Ahok disebut Teguh banyak dijodoh-jodohkan dengan perempuan kenalan kerabatnya.

“Banyak tokoh-tokoh nasional yang datang dan menjodohkan,” kata Teguh melalui sambungan telepon, Kamis (6/9).

Menanggapi banyaknya tawaran itu Ahok yang telah bercerai dengan Veronica ini menyatakan bahwa dia memang berniat menikah kembali. Namun, Ahok tidak mengatakan kapan akan menikah.

Dari yang diceritakan Ahok ungkap Teguh, perempuan-perempuan tersebut memang cantik. Termasuk nama Bripda Puput, polwan yang saat ini dikabarkan akan menikah dengan Ahok.

Ahok sendiri, ungkapnya, tidak membicarakan polwan tersebut secara khusus. Ahok hanya menceritakan perempuan-perempuan yang coba dijodohkan dengannya.

Nah, ini (polwan) saya malah nggak ngerti (dijodohkan atau tidak) karena nggak dibicarakan khusus. Dia (Ahok) nggak ngomong justru ngomong yang lainnya, kalau (perempuan) yang ini nanti gini-gini, yang ini nanti bisa jadi tokoh nasional, bisa lebih hebat lagi posisinya,” cerita Teguh.

Teguh berujar, Ahok sebatas bercerita saja misalnya ada tokoh A yang datang menawarkan calon istri. Kemudian ada tokoh B yang juga datang menawarkan. “Tapi saya tidak enak mau tanya, jadinya mau dengan yang mana,” ujar Teguh bercanda.

Tahun ini Ahok resmi bercerai dengan Veronica Tan. Keputusan cerai keluar seiring dikabulkannya gugatan yang diajukan Ahok ke PN Jakarta Utara.

Tak hanya itu, majelis hakim juga mengabulkan permintaan Ahok tentang hak asuh anak-anak hasil pernikahan Ahok dan Veronica. Ahok diberikan hak untuk mengasuh kedua anaknya masih di bawah umur, yaitu Natahnia Purnama dan Daud Albeener Purnama.

Bahtera rumah tangga keduanya goyang akibat dugaan adanya orang ketiga dalam hubungan pernikahan Ahok dan Veronica. Diduga Veronica lah yang memiliki pria lain dalam kehidupannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement