Rabu 14 Mar 2018 21:09 WIB

Warga Sungai Enau Dihebohkan Temuan Tengkorak Manusia

Kasus penemuan tengkorak masih misteri dan polisi terus melakukan penyelidikan.

Tengkorak Manusia
Tengkorak Manusia

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Masyarakat Dusun Jaya, Desa Sungai Enau, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (14/3), menemukan jenazah manusia yang sudah dalam kondisi tinggal kerangka atau tinggal tengkorak saja.

"Kami mendapat informasi penemuan tengkorak itu tadi pagi dan untuk memastikan maka langsung ke lokasi penemuan tengkorak manusia itu," kata Kapolsek Kuala Mandor Iptu Suryadi di Pontianak.

Ia menjelaskan, lokasi penemuan jenazah atau tengkorak itu di areal tanah milik Mat Rawi warga  Desa Kubu Padi. Areal itu merupakan hutan tempat masyarakat mengambil kayu cerucuk. Seorang saksi, Mat Judi, yang saat itu sedang mengambil kayu cerucuk, kemudian tanpa sengaja melihat tulang belulang  tengkorak manusia, Selasa (13/3) sekitar pukul 10.00 WIB.

Atas penemuan itu kemudian dilaporkan ke ketua RT setempat yang kemudian dilaporkan lagi keesokan harinya (hari ini) ke anggota Bhabin Kamtibmas yang ada di Sungai Enau. "Berdasarkan laporan tersebut saya bersama anggota langsung mendatangi lokasi dan mengamankan tempat penemuan tengkorak manusia itu, dan langsung kami bawa ke Rumah Sakit Sudarso Pontianak," ujarnya.

Ia menambahkan, hingga saat ini kasus penemuan tengkorak manusia itu, masih misteri dan terus dilakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut. Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kuala Mandor mengimbau kepada masyarakat yang merasa ada anggota keluarganya yang hilang agar segera mendatangi pihaknya di Mapolsek Kuala Mador B atau langsung ke RS Sudarso Pontianak untuk memastikannya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement