Kamis 26 Jan 2017 15:53 WIB

Tina Talisa tak akan Tiru Gaya Ira Koesno

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Esthi Maharani
Tina Talisa.
Foto: indowarta.
Tina Talisa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tina Talisa mengakui kesuksesan Ira Koesno yang tampil luar biasa saat memandu debat kandidat pertama Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017. Namun begitu, pembawa acara yang dipercaya menjadi moderator debat kandidat kedua tersebut, tidak ingin memilih gaya Ira koesno saat tampil nanti.

"Saya pikir Mbak Ira Koesno tampil sangat baik karena Mak Ira menjadi mbak Ira. Jadi saya, Tina Talisa tidak akan tampil baik kalau tidak menjadi saya," kata Tina di Jalan Metro Pondok Indah nomor 29, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

(Baca juga: Tina Talisa Mengaku Deg-degan Jelang Debat Kandidat Kedua)

Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran tersebut memilih tampil dengan menjadi dirinya sendiri pada saat memandu acara debat iersebut. Itu tak lain karena keduanya memiliki kebiasaan dan gaya yang berbeda.

"Saya Tina Talisa punya kebiasaan saya sendiri, punya gaya saya sendiri," ucap Tina.

Namun begitu, Tina tetap melihat beberapa hal yang positif yang telah ditampilkan Ira Koesno saat memandu acara debat kandidat pertama. Hanya saja, menurutnya, itu semua tidak harus diaplikasikan sama persis.

"Saya melihat hal-hal positif dari Mbak Ira yang bukan harus diaplikasikan sama persis. Tapi saya melihat apa yang positifnya, lalu saya bisa lakukan seperti apa," terang Tina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement