Selasa 11 Oct 2016 23:04 WIB

Pelaku Pembunuhan di Aceh Kabur ke Malaysia

Red: Ilham
Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, TAPAKTUAN -- Pelaku pembunuhan seorang wanita, Hawiyah (22 tahun), yang mayatnya ditemukan di Gunung Genteng Mancang, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan, setahun lalu itu diduga telah kabur ke Malaysia. Di Malaysia, posisi mereka di Negeri Jiran itu selalu berpindah-pindah.

"Hasil pelacakan petugas, pelaku yang diperkirakan dua orang terdeteksi telah berada di Malaysia dan sangat sulit ditangkap," kata Kapolres Aceh Selatan AKBP Achmadi kepada wartawan di Tapaktuan, Selasa (11/10).

Menurutnya, identitas para pelaku telah diketahui oleh petugas sekitar beberapa bulan pascakejadian pembunuhan sadis itu berlangsung. Namun, ketika keberadaan mereka dilacak oleh petugas, ternyata mereka sudah tidak ada lagi dalam wilayah Aceh Selatan.

"Kemungkinan besar, pascakejadian itu mereka langsung melarikan diri ke luar dari Aceh Selatan hingga sampai akhirnya kabur ke Malaysia. Meskipun demikian terhadap mereka sampai saat ini masih dimasukkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Aceh Selatan," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement