Jumat 08 Mar 2013 19:31 WIB

Alex Noerdin Janjikan Pembangunan Kembali Polres OKU

Rep: Maspril Aries/ Red: Dewi Mardiani
Alex Noerdin
Foto: ROL/Fafa
Alex Noerdin

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), Alex Noerdin, siap mengalokasikan anggaran untuk pembangunan kembali markas Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (Mapolres OKU). Janji tersebut disampaikan usai melihat langsung puing-puing Polres OKU yang sudah hangus terbakar oleh sekelompok anggota TNI, Jumat (8/3). 

Alex Noerdin yang didampingi Bupati OKU Yulius Nawi melihat langsung kantor Polres yang hangus terbakar akibat penyerangan sekelompok  anggota Batalyon Armed 76/15 yang bermarkas di Martapura, Kabupaten OKU Timur.

“Kita akan anggarkan pada APBD 2013 untuk memperbaiki bangunan Mapolres OKU. Polres merupakan fasilitas pelayanan publik yang mendesak untuk dibangun,” kata Alex Noerdin tanpa menyebut besarnya anggaran yang disiapkan.

Melihat bangunan yang sudah tinggal puing, Alex Noerdin mengatakan, “Ini sungguh diluar dugaan. Seharusnya ini tidak terjadi,” tambahnya. Usai melihat kondisi bangunan, dia menyempatkan diri bersilaturahim dengan anggota Polres OKU dan anggota TNI AD yang melakukan apel bersama di halaman Mapolres OKU Jl S Parman. Apel bersama dipimpin Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Mohan DP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement