Selasa 11 Sep 2012 12:46 WIB

Membusuk, Tangan Teroris Depok Diamputasi di RS Polri

Terorisme (ilustrasi).
Foto: blogspot.com
Terorisme (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Terduga teroris ledakan bom di Depok yang identitasnya belum diketahui diamputasi lengan bagian kanannya di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta, Senin malam (10/9).

"Sampai hari ini kondisi Mr X yang dirawat di Rumah Sakit Polri masih dalam keadaan kritis," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar di Jakarta, Selasa.

Tim dokter Senin malam jam 20.00 sampai 23.30 WIB melakukan langkah-langkah medis terhadap orang yang belum diketahui identitasnya tersebut, ujar Brigjen Boy Rafli.

"Amputasi dilakukan pada lengan kanannya, operasi itu dilakukan karena mengganggu, membahayakan jiwanya sebab sudah terjadi pembusukan," kata Boy. Terduga teroris yang belum diketahui identitasnya diharapkan segera sembuh serta pulih, sehingga dapat memberikan keterangan terkait ledakan bom di Depok, katanya.

"Ini sangat penting untuk kita dapat mengetahui lebih lanjut hubungan yang bersangkutan dengan peristiwa yang terjadi pada Sabtu malam (9/9) lalu di Beji, Depok," kata Boy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement