Sabtu 19 Oct 2024 20:11 WIB

Palmer Sebut Chelsea Harus dalam Kondisi 100 Persen Saat Tantang Liverpool

Chelsea menghadapi Liverpool di Anfield pada Ahad (20/10/2024) pukul 22.30 WIB.

Pemain Chelsea Cole Palmer
Foto: AP Photo/Kin Cheung
Pemain Chelsea Cole Palmer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang serang Chelsea Cole Palmer menyebut The Blues harus dalam kondisi 100 persen saat menantang Liverpool. Menurut Palmer, Liverpool merupakan salah satu tim yang sangat kuat ketika bermain di Anfield, yang dapat menciptakan atmosfer berbeda bagi tim tamu.

"Saya hanya ingat kerumunan penonton di Anfield dari pertandingan terakhir kami di sana. mereka memiliki tim yang hebat saat itu dan mereka memiliki tim yang hebat sekarang. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit jika kami tidak 100 persen melakukan persiapan," kata Cole Palmer dalam laman resmi Chelsea, Sabtu (19/10/2024).

Baca Juga

Chelsea akan bersua pemuncak klasemen sementara Liverpool dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Ahad pukul 22.30 WIB.

Palmer yang merupakan pemain asli dari kota Manchester mengatakan bahwa rivalitas dan atmosfer yang begitu sengit pasti akan tersaji di Anfield. Namun pemain binaan akademi Manchester City tersebut mengatakan bahwa laga menghadapi Liverpool nantinya harus diperlakukan seperti pertandingan normal seperti pertandingan lainnya.

"Saya seorang anak laki-laki dari Manchester, dan telah merasakan hubungan rivalitas antara kedua kot ini yang sedikit ada persaingan. Semua orang tahu seperti apa stadion mereka, seperti apa penggemar mereka dan seperti apa tim mereka, tetapi kami akan memperlakukannya seperti pertandingan normal," ujar pemain timnas Inggris tersebut.

Chelsea kini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 14 poin atau selisih empat poin atas Liverpool yang menduduki pemuncak klasemen sementara.

Tiga poin penuh di Anfield tentu akan menjadi modal berharga bagi tim asuhan Enzo Maresca untuk masuk dalam bursa persaingan perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement