Rabu 16 Oct 2024 12:57 WIB

Rektor Cyber University Jadi Juri IARA 2024, Hadir Untuk Perkuat Inovasi

Gunawan menjadi salah satu sosok berpengaruh dalam ajang bergengsi ini.

Ajang Indonesia Annual Report Award (IARA) III-2024 sukses digelar dengan tema
Foto: Cyber University
Ajang Indonesia Annual Report Award (IARA) III-2024 sukses digelar dengan tema "Driving Future Growth Through Sustainable Innovation and Strong Governance".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Indonesia Annual Report Award (IARA) III-2024 sukses digelar dengan tema "Driving Future Growth Through Sustainable Innovation and Strong Governance".

Acara yang diinisiasi oleh Economic Review ini memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan komitmen terhadap inovasi berkelanjutan dan tata kelola yang baik melalui laporan tahunan mereka.

Baca Juga

Gunawan Witjaksono, selaku Rektor Cyber University, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Juri, menyampaikan pandangannya tentang pentingnya tata kelola yang kuat dan inovasi untuk mendukung pertumbuhan masa depan. Dengan pengalaman luas di berbagai sektor, termasuk energi terbarukan dan transformasi digital, Gunawan menjadi salah satu sosok berpengaruh dalam ajang bergengsi ini.

“IARA 2024 ini bertujuan mendorong perusahaan untuk semakin berkomitmen pada inovasi berkelanjutan, memperkuat tata kelola, serta meningkatkan hubungan dengan para pemangku kepentingan untuk masa depan yang lebih baik,” kata Gunawan, dalam keterangan rilis, Rabu (16/10/2024).

Ada lebih dari 100 perusahaan dinilai berdasarkan laporan tahunan mereka untuk tahun 2023. Gunawan dan Tim Juri menilai perusahaan-perusahaan ini dari segi transparansi, akuntabilitas, serta keterlibatan pemangku kepentingan, yang merupakan indikator penting bagi kesuksesan dan keberlanjutan perusahaan.

Acara IARA 2024 juga didukung oleh berbagai institusi dan perusahaan terkemuka, termasuk Dharma Group, Bank DKI, Bank bjb, Mybank, Indonesia-Asia Institute, Global Leader, Indonesia Leader, Cyber University, IR-Group, Ideku Group, dan Perpina Indonesia.

"Ajang ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak perusahaan untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement