Kamis 10 Oct 2024 04:39 WIB

Relawan Jokowi Gabung Berani Gaspoll Menangkan Anwar-Reny di Pilgub Sulteng

Anwar-Reny menjadi pilihan utama warga Sulteng.

Relawan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido.
Foto: Antara
Relawan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Koordinator Relawan Jokowi Sulawesi Tengah (Sulteng) Munafri, menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulteng nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Bergabungnya Relawn Jokowi ke Relawan Berani Gaspoll Anwar-Reny karena memiliki visi dan semangat yang selaras dengan kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Kami mendukung Pak Anwar dan Ibu Reny ini karena punya semangat membangun daerah, semangat yang sama dengan Pak Jokowi,” ucap Koordinator Relawan Jokowi, Munafri, Rabu (9/10/2024).

Baca Juga

Pernyataan Munafri sekaligus menggambarkan bahwa Anwar-Reny memiliki kepribadian serupa dengan Jokowi. Serupa Jokowi, duet BERANI (Bersama Anwar-Reny) memiliki kedekatan yang sangat lekat dengan rakyat.

Munafri menambahkan bahwa Anwar Hafid selama menjabat sebagai Anggota DPR RI telah banyak mendukung program-program infrastruktur yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi di Sulawesi Tengah, sehingga menjadikannya figur yang tepat untuk melanjutkan pembangunan tersebut di tingkat provinsi.

“Pak Anwar sebagai Anggota DPR juga sering mengawal serta mendukung program infrastruktur yang dibangun oleh Pak Jokowi,” tegas Munafri

Salah satu program Jokowi yang dikawal langsung oleh Anwar Hafid yakni pembangunan Inpres Jalan Daerah (IJD). Pembangunan ini berangkat dari aspirasi masyarakat yang Anwar Hafid sampaikan kepada para pemangku jabatan di pusat.

Hasilnya, Kementerian PUPR, memperbaiki 15 ruas jalan daerah sepanjang 147 kilometer. Pelaksanaan proyek menghabiskan anggarandengan total sebesar Rp330,4 miliar. Pembangunan IJD di Sulteng dilakukan di sembilan Kabupaten yakni Tolitoli, Sigi, Tojo Unauna, Banggai, Banggai Kepulauan, Poso, Buol, Morowali Utara, dan Morowali.

Bahkan, Jokowi datang langsung ke Sulawesi Tengah untuk meninjau pembangunan jalan. Jelas ada sumbangsih Anwar Hafid dalam pembangunan jalan ini, sebab ia duduk di Komisi V DPR RI, mempunyai lingkup pekerjaan infrastruktur dan perhubungan.

Atas dasar ini, usai resmi bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll, Munafri bersama relawan Prabowo Subianto di seluruh Sulawesi Tengah berkomitmen untuk terjun langsung ke rumah-rumah warga guna mensosialisasikan pasangan Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido. Mereka akan memperkenalkan program-program yang berpihak pada rakyat, dengan keyakinan bahwa masyarakat akan melihat Anwar-Reny sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Sulawesi Tengah di masa depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement