Ahad 15 Sep 2024 10:37 WIB

Ketum GIM Doakan Pasangan Syaikhu-Ilham dan Koswara-Sholihin

Heikal Safar siap memenangkan pasangan Asih dan Koswara-Shoilin di Jabar dan Bekasi.

Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM) Heikal Safar mendukung pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Asih).
Foto: Republika.co.id
Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM) Heikal Safar mendukung pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Asih).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM) Heikal Safar mendukung dan mendoakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Asih) yang sudah mendaftar pada Pilgub Jabar 2024. Menurut dia, pasangan yang diusung PKS, Nasdem, dan PPP tersebut dideklarasikan di rumah Presiden ke-3 RI BJ Habibie di Kota Bandung.

"Deklarasi pasangan cagub dan cawagub Jabar Asih ini berlangsung di kediaman almarhum BJ Habibiedan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari partai-partai pendukung, yakni Partai Nasdem, PKS, dan PPP, ini juga peristiwa bersejarah," kata Heikal di Jakarta, Ahad (15/9/2024).

Heikal pun hadir dalam acara sosialisasi dan konsolidasi pasangan Asih yang diadakan DPD PKS Kota Bekasi pada Ahad (14/9/2024). Dalam acara itu, konsolidasi juga dilakukan untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi H Heri Koswara-Sholihin untuk memenangkan Pilwalkot Bekasi. Heikal pun bersama seluruh pengurus dan anggota GIM siap memenangkan pasangan Asih dan Heri-Solihin.

"Pasangan Syaikhu-Ilham dan Heri-Sholihin semuanya memiliki integritas dan kapabilitas, sehingga kedua pasang kontestan tersebut bisa menjadi pemimpin pilihan yang tepat bagi masyarakat untuk memimpin di Jawa barat dan di Kota Bekasi," ujar Heikal.

Di samping itu, Heikal Safar, kedua pasangan kontestan tersebut memiliki potensi yang bisa memajukan Provinsi Jabar dan Kota Bekasi. Dia pun meyakini, pasangan Asih dan Heri-Sholihin selama ini memiliki integritas, kredibilitas, dan profesionalitas yang berkomitmen memajukan dan ingin mensejahterakan masyarakat.

"Oleh karena itu saya selaku Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri mengajak Warga Propinsi Jawa Barat dan warga Kota Bekasi, ayoo jangan salah pilih pemimpin. Semoga kesejahteraan rakyat jauh lebih terjamin, aman dan damai," ujar Heikal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement