Rabu 28 Aug 2024 15:21 WIB

Di KPU DKI Jakarta, Ridwan Kamil: Singkatan Kami Rido, Bukan Rawon

Mohon izin nanti secara populer, nama pasangan kami adalah Rido, bukan Rawon.

Rep: Bayu Adji Prihammanda / Red: Erik Purnama Putra
Pasangan M Ridwan Kamil (RK) dan Suswono resmi mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta pada Rabu (28/8/2024).
Foto:

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, RK-Suswono tiba di Kantor KPU Provinsi DKI,Jakarta Pusat sekitar pukul 14.00 WIB. Kedatangan mereka diantarkan oleh sejumlah pimpinan partai politik pengusung dan masyarakat.

RK dan Suswono datang mengenakan baju koko khas Betawi dengan peci berwarna hitam serta selendang berwarna oranye. Mereka juga mengenakan celana batik khas Betawi.

Setibanya di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, pasangan itu langsung masuk ke dalam ruangan untuk melakukan pendaftaran. Di dalam ruangan itu, pimpinan gabungan partai politik pengusung langsung menyerahkan dokumen persyaratan kepada Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Wahyu Dinata.

RK juga sempat memberikan sambutan saat tiba di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta. Dalam sambutannya, ia berterima kasih kepada KPU Provinsi DKI Jakarta yang telah menyambut dengan meriah.

"Terima kasih banyak atas penerimaan KPU. Mudah-mudahan administrasi kami tidak ada yang kurang dan kami bisa melanjutkan proses selanjutnya," kata RK.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement