Kamis 25 Jul 2024 11:08 WIB

Prestasi Risma dan Andika Perkasa, Kader PDIP Digadang Ikut Pilkada 2024

Risma dan Andika merupakan kader PDIP yang punya banyak prestasi.

Tri Rismaharini dan Andika Perkasa
Foto:

Lalu, adanya apresiasi Moeslimchoice dalam perbaikan data; penghargaan Nawacita Award 2022 dan kiprahnya sebagai muslimah berprestasi kinerja terbaik dan teladan dari PNS, politisi, Walikota Surabaya, hingga menjadi Menteri Sosial Republik Indonesia.

Prestasi Jenderal Andika Perkasa

Jenderal (Purn) Andika Perkasa merupakan prajurit dengan sejumlah prestasi. Pria bertubuh kekar dan pernah mengenakan kaos Kapten Amerika ini dikenang oleh satuannya, Angkatan Darat karena sejumlah hal.

Dia membagikan ratusan kendaraan dinas baru bagi satuan di tubuh TNI AD, pada Mei 2021. Lebih rinci, kendaraan sebanyak 547 unit itu terdiri dari motor dan mobil yang merupakan pengadaan tahun anggaran 2020.

Kebijakan lain adalah ketika membantu operasi prajurit TNI Aprilia Manganang yang menderita hipospadia. Setelah operasi, Aprilia resmi berganti nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang. Andika sendiri menekankan bahwa Lanang (panggilan baru Aprilio) bukan seorang transgender.

Andika juga meraih sejumlah brevet penghargaan dari militer sejumlah negara. Mereka mengapresiasi Andika sebagai sosok prajurit yang berkontribusi membangun kerja sama militer dan mengukir prestasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement