Kamis 12 Sep 2024 23:36 WIB

Dukungan Masyarakat untuk Anwar-Reny di Pilkada Sulawesi Tengah Menguat

Warga di Sulteng disebut ingin pemimpin baru

Calon gubernur Sulteng, Anwar Hafid (serban hjiau_
Foto: dok istimewa
Calon gubernur Sulteng, Anwar Hafid (serban hjiau_

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Ketua Umum Forum Komunikasi Masyarakat Jawa dan Transmigran Sulawesi Tengah (Sulteng), Winarko, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido.

Winarko menyampaikan bahwa banyak warga yang menginginkan dan sangat berharap pasangan ini dapat memimpin Sulawesi Tengah.

Baca Juga

“Banyak yang menginginkan dan sangat berharap Pak Anwar dan Ibu Reny bisa menjadi pemimpin di Sulteng,” kata Winarko.

Harapan besar masyarakat itu karena Anwar-Reny memiliki program-program yang masuk diakal. Program yang tidak hanya sekedar janji, melainkan pernah dilakukan dan terbukti sukses memajukan kehidupan rakyat.

Winarko menambahkan, kepedulian Anwar Hafid terhadap rakyat menjadi salah satu alasan utama mengapa banyak orang memberikan dukungan kepada pasangan ini. Anwar Hafid dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat, sering turun langsung mendengarkan keluhan warga, dan selalu berupaya mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Kepeduliannya terhadap rakyat menjadi hal utama banyak orang jatuh cinta kepada beliau ini,” tegas Winarko.

Bentuk kepedulian Anwar-Reny kepada rakyat misalnya terlihat dari keduanya selalu ingin mendengar langsung keluh kesah dari rakyat. Pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) selalu menyempatkan mengunjungi rumah-rumah warga.

Sehingga semua program yang dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Tidak ada gagasan yang dibuat asal, melainkan penuh perhitungan dan menyasar tepat kebutuhan rakyat.

Dukungan dari Forum Komunikasi Masyarakat Jawa dan Transmigran Sulteng menambah panjang daftar organisasi dan komunitas yang menyatakan dukungan kepada Anwar-Reny. Pasangan ini dinilai mampu membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah dengan program-program yang telah mereka rancang, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan gratis.

Dukungan dari berbagai kalangan ini dapat memberikan dorongan bagi Anwar-Reny untuk terus berjuang dan merealisasikan visi mereka untuk Sulawesi Tengah yang lebih baik. Cerminan pemimpin yang semangat dan berkomitmen kuat, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido menjadi figur yang dicintai dan diandalkan oleh seluruh rakyat Sulteng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement