Kamis 20 Jun 2024 09:07 WIB

Hotel di Jepang Tolak Warga Israel Terkait Kejahatan Perang IDF di Gaza

PBB telah melaporkan Israel sebagai penjahat perang.

Warga Jepang melakukan protes atas keterlibatan Itochu Corp dengan Israel di Tokyo, Desember 2023 lalu.
Foto:

Setidaknya 11 warga Palestina syahid pada Rabu setelah mereka menjadi sasaran rudal dari pesawat tak berawak Israel di Kota Gaza.

Sumber medis di Rumah Sakit Al-Ahly Al-Arabi mengatakan, dua orang syahid setelah mereka menjadi sasaran rudal dari drone Israel di Jalan Al-Sikka di lingkungan Al-Zaytoun, tenggara Kota Gaza.

Dua warga Palestina tewas dalam serangan artileri pendudukan Israel di sekitar Bundaran Al-Alam, sebelah barat kota Rafah, selatan Jalur Gaza, menjadikan jumlah warga sipil yang terbunuh di kota itu sejak fajar hari ini menjadi 23 orang.

Sumber lokal melaporkan bahwa pendudukan menghancurkan lebih dari 70 persen fasilitas dan infrastruktur kota Rafah, termasuk membakar dan menghancurkan seluruh lorong penyeberangan Rafah dan fasilitasnya.

Pasukan pendudukan terus menutup persimpangan tersebut setelah mereka menduduki wilayah Palestina pada tanggal 7 Mei, sehari setelah dimulainya invasi darat mereka ke kota Rafah.

Jumlah warga sipil yang terbunuh sejak awal agresi Israel di Jalur Gaza pada 7 Oktober 2023 meningkat menjadi lebih dari 37.396 orang, sebagian besar adalah anak-anak dan perempuan. Setidaknya 85.452 orang lainnya terluka.

Ribuan korban masih hilang; entah terkubur di bawah reruntuhan atau berserakan di jalan, karena tim penyelamat menghadapi kesulitan besar dalam menjangkau mereka karena serangan Israel yang terus berlanjut dan banyaknya puing.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement