Sabtu 29 Jun 2024 20:05 WIB

Dijagokan Jadi Calon Kuat di Jabar Jika Ridwan Kamil Maju di DKI, Ini Respons Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi patuh dengan putusan dari DPP Gerindra.

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Teguh Firmansyah
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi, mendatangi Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Rabu (5/6/2024).
Foto: Dok Republika
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi, mendatangi Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Rabu (5/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dedi Mulyadi politisi Gerindra menjadi salah satu calon kuat yang diprediksi akan berkontestasi di pemilihan Gubernur Jawa Barat, November mendatang. Apalagi jika seandainya Ridwan Kamil ke Jakarta, tak jadi di Jawa Barat. 

Ia pun merespon wacana yang berkembang di masyarakat tersebut dengan santai. "Saya ini tidak terlalu terkonsen pada itu (Pilgub Jabar), saya konsen pada bagaimana diri saya bermanfaat bagi banyak orang," ucap dia saat di acara pelantikan DPW Pujakesuma Jawa Barat di Bandung, Sabtu (29/6/2024).

Baca Juga

Di musim pemilihan kepala daerah saat ini, ia mengaku beraktivitas tidak jauh berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Dedi rutin berkeliling ke masyarakat dan membantu menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi mereka.

"Sampai hari ini gak ada bedanya keliling ke sana kemari menyelesaikan yang saya mampu kerjakan," kata dia.

Ketika kegiatannya diapresiasi oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto? Ia mengaku sangat berterimakasih. Dedi pun mengaku akan taat dan patuh menjalankan putusan yang diberikan kepadanya ke depan.

"Saya sebagai kader Gerindra akan taat dan patuh apapun yang menjadi keputusan partai, saya akan menaatinya karena bagi saya hidup ini fungsi utama bermanfaat untuk orang lain," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement