Sabtu 29 Jun 2024 20:38 WIB

Podcast CyberTalk, Hadirkan Alumni Sukses Cyber University, Tonton di Youtube

Naufal berbagi perjalanan kariernya sejak lulus dari Cyber University.

Cyber University mengundang salah satu alumninya yang sukses, Naufal Maulana Suharjino, sebagai bintang tamu dalam episode terbaru podcast CyberTalk.
Foto: Dok Republika
Cyber University mengundang salah satu alumninya yang sukses, Naufal Maulana Suharjino, sebagai bintang tamu dalam episode terbaru podcast CyberTalk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University mengundang salah satu alumninya yang sukses, Naufal Maulana Suharjino, sebagai bintang tamu dalam episode terbaru podcast CyberTalk. Dalam sesi yang penuh inspirasi ini, Naufal berbagi perjalanan kariernya sejak lulus dari Cyber University dan memberikan wawasan berharga kepada para pendengar.

Podcast CyberTalk sendiri adalah platform di mana para pemimpin, inovator, mahasiswa, dan alumni Cyber University dari berbagai bidang berbagi cerita dan pengalaman mereka. Episode kali ini menyoroti bagaimana pendidikan di Cyber University telah menjadi landasan kuat bagi Naufal dalam mencapai kesuksesan karier profesionalnya.

Baca Juga

Selama podcast, Naufal mengungkapkan tantangan yang dihadapinya di awal karier, bagaimana dia mengatasinya, serta pelajaran penting yang dipetik sepanjang perjalanan. Dia juga membahas proyek-proyek besar yang telah dia kerjakan dan bagaimana teknologi, yang menjadi fokus utama di Cyber University, memainkan peran penting dalam setiap langkahnya.

"Cyber University tidak hanya memberikan saya pengetahuan teknis yang mendalam, namun juga keterampilan kepemimpinan dan jaringan profesional yang sangat berharga. Saya berharap pengalaman saya dapat menginspirasi mahasiswa saat ini dan calon mahasiswa untuk terus mengejar impian mereka dengan tekun dan tidak takut menghadapi tantangan," kata Naufal dalam keterangan tertulis yang diterima Sabtu (29/6/2024).

Sementara itu, Kepala Kampus Cyber University, Dicky Hariyanto, turut menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian Naufal.

"Kami sangat bangga melihat alumni kami sukses dan memberikan kontribusi positif di industri mereka masing-masing. Kehadiran Naufal di CyberTalk menunjukkan bahwa Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia berhasil mempersiapkan lulusannya untuk menjadi pemimpin masa depan," kata Dicky.

Episode podcast ini akan tayang melalui YouTube di channel Cyber University. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyimak wawasan dan pengalaman berharga yang dibagikan oleh Naufal Maulana Suharjino di CyberTalk.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement