Sabtu 29 Jun 2024 19:31 WIB

Cyber University: Dosen dan Mahasiswa Bisa Ciptakan Lingkungan Kampus yang Harmonis

ECTION 1.0 diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa.

Cyber University bangga mengumumkan keberhasilan besar dalam penyelenggaraan event ECTION 1.0 tingkat Nasional.
Foto: Dok Republika
Cyber University bangga mengumumkan keberhasilan besar dalam penyelenggaraan event ECTION 1.0 tingkat Nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperkuat sinergi antara dosen dan mahasiswa serta mengembangkan potensi di berbagai bidang, Cyber University bangga mengumumkan keberhasilan besar dalam penyelenggaraan event ECTION 1.0 tingkat Nasional. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan kompetensi mahasiswa, khususnya dalam hal kolaborasi, kreativitas, dan inovasi.

Rianti Rozalina, dosen Program Studi Bisnis Digital Cyber University, yang juga menjadi supervisor Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) English Club, mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian ini.

Baca Juga

"Bagi saya, menjadi pendidik bukan hanya tentang mengajar di kelas, namun juga menggali potensi-potensi mahasiswa agar mereka bisa meraih prestasi tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga di berbagai bidang," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Selasa (25/6/2024).

Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono, turut memberikan apresiasi tinggi terhadap keberhasilan acara ini. "ECTION 1.0 diselenggarakan dengan sukses dan diharapkan ini akan menjadi event yang berkelanjutan," ujar Gunawan.

Ucapan ini disambut dengan penuh haru oleh Rianti Rozalina dan para mahasiswa yang terlibat. Meskipun ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka, acara tersebut dapat dieksekusi dengan baik berkat kerja sama yang solid antara dosen dan mahasiswa.

Dalam proses persiapannya, diskusi intensif dan perencanaan yang matang selalu dilakukan. "Kami selalu berdiskusi bersama, memastikan setiap langkah yang diambil dilakukan dengan baik dan benar. Saya selalu percaya bahwa kolaborasi dan kerja sama yang baik antara dosen dan mahasiswa akan menciptakan lingkungan yang harmonis," tambah Rianti.

Dengan kolaborasi tersebut, mahasiswa menjadi lebih terbuka dan potensi mereka dapat ditingkatkan secara maksimal.

Keberhasilan ECTION 1.0 juga tidak lepas dari semangat, komitmen, dan antusiasme yang luar biasa dari para mahasiswa.

"Saya sangat bangga dengan semangat, komitmen, dan antusiasme yang luar biasa yang ditunjukkan oleh para mahasiswa dalam menjalankan acara ECTION 1.0," tutur Rianti dengan penuh bangga.

Kerja keras komite ECTION 1.0 dan BEM universitas mendapat apresiasi tinggi karena kontribusi besar mereka terhadap suksesnya acara ini.

Dengan semangat yang terus berkobar, Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, optimistis dapat menghadirkan lebih banyak acara berkualitas yang mendukung pengembangan mahasiswa secara holistik dan berkelanjutan.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement