Jumat 10 May 2024 11:32 WIB

Jasad Wanita Ditemukan Dalam Lemari, Ini Pertemuan Terakhir Korban dengan Warga

Orang tua korban memeluk erat jasad perempuan itu ketika tiba di rumah duka.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Teguh Firmansyah
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Jenazah AN (21) tiba di rumah duka di Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (10/5/2024) sekitar pukul 07.30 WIB. Korban sebelumnya ditemukan tewas di dalam lemari di kamar kos tempatnya menginap di Desa/Kecamatan Kedawung, Kabupaten Indramayu, Kamis (9/5/2024).

Isak tangis keluarga pun langsung pecah saat  jenazah korban tiba di rumah duka. Sebelumnya, jenazah korban menjalani proses otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk kepentingan penyelidikan polisi.

Baca Juga

Tampak orang tua korban memeluk jenazah anaknya sambil terus menangis. Mereka tak menyangka anak mereka pulang dalam kondisi tidak bernyawa.

Ratusan warga juga terlihat mendatangi rumah duka. Mereka ingin melihat langsung kondisi AN, yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Sejumlah warga juga terkejut dengan peristiwa yang menimpa AN. Pasalnya, sehari sebelum ditemukan meninggal dunia, korban masih sempat mengobrol dengan sejumlah warga setempat. 

‘’Korban orangnya pendiam. (Sehari sebelumnya) masih sempat ngobrol.  Siang itu korban pakai pakaian rapih, katanya mau main dengan temannya,’’ kata seorang warga setempat yang tak mau disebut namanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement