Rabu 30 Jan 2019 21:27 WIB

Warga Pudak Geger Penemuan Jasad Wanita Hamil

Warga awalnya mengira hanya boneka.

Mayat (Ilustrasi)
Foto: Antara/Bima
Mayat (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Warga Desa Pudak Setegal, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Kalsel, geger menyusul penemuan jasad wanita dalam kondisi hamil di Sungai Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasubag Humas Iptu Ibnu Subroto di Tanjung, Rabu, mengatakan mayat ditemukan pada Selasa (29/1) sore oleh satu warga yang sedang memancing di sungai. "Mayat dalam kondisi hamil dan saat ini sudah dibawa ke RSUD H Badaruddin Kasim," jelas Ibnu, Rabu (30/1).

Semula, kata ia, warga mengira itu hanya boneka. Namun saat dilihat dengan benar ternyata mayat yang mengambang bercampur dengan ranting kayu dan lumpur. Setelah di cek ternyata mayat wanita dengan mengenakan baju kaos warna biru malam dan memakai celana panjang coklat malam.

Baca juga, Ini Motif Pembunuhan Wanita yang Jasadnya Ada Dalam Kardus.

Atas temuan itu, warga dengan inisial A (50) dan AM (52) langsung melaporkan penemuan ini ke Polsek Kelua. Selanjutnya jasad dibawa ke Puskesmas Kelua oleh polisi dan tim emergency untuk dilakukan visum et repertum.

Hasil pemeriksaan sementara ciri - ciri mayat berambut ikal, tinggi badan diperkirakan 150 sentimeter, tubuh agak gemuk serta mayat perempuan tersebut dalam keadaan hamil.

Sementara itu Kapolsek Kelua Ipda Tri Susilo menyampaikan jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya agar bisa melaporkan segera ke polisi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement