Jumat 03 May 2024 20:29 WIB

Sebelum Mutilasi Istri, Pelaku Sempat Terlibat Cekcok dengan Korban

Pelaku sempat menenteng potongan mutilasi di jalanan.

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Teguh Firmansyah
Olah TKP suami mutilasi istri di Ciamis
Foto: Dok Republika
Olah TKP suami mutilasi istri di Ciamis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi Ciamis masih menggali motif mutilasi suami terhadap di istri di Dusun Sindangjaya, Kecamatan Rancah pada Jumat (3/5/2024) pagi. Namun menurut polisi, pelaku yakni T dan istrinya YN sempat terlibat cekcok. 

"Kita belum bisa menyimpulkan, yang jelas cekcok beberapa hari ini," ujar  Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Joko Prihatin, Jumat. 

Baca Juga

Joko mengatakan pelaku pun terlihat mengalami perubahan karakter dan sifat serta terlihat aneh. Pihaknya juga menduga jika tekanan ekonomi mempengaruhi kejiwaan korban. "(Pelaku) beberapa perubahan karakter dan sifat agak aneh," kata dia.

Setelah pelaku memutilasi korban, ia mengatakan pelaku menenteng-nenteng tubuh korban di jalan. Selain itu, memberitahukan kepada warga bahwa ia tengah membawa tubuh korban. "Ditenteng-tenteng, dikumpulin. Ini daging Y ke warga," ucap dia berdasarkan keterangan saksi.

Joko mengatakan pelaku sudah berhasil diamankan. Petugas saat ini fokus melakukan olah tempat kejadian perkara dan akan berkoordinasi dengan dokter untuk mengecek kondisi kejiwaan pelaku tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement