Jumat 05 Apr 2024 15:48 WIB

Hafiz Quran Bisa Kuliah dengan Beasiswa di Cyber University, Lihat Syaratnya di Sini

Bright Scholarship adalah wujud dari kepedulian universitas terhadap generasi muda.

Cyber University kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan tinggi yang inklusif dan berorientasi pada keberagaman dengan memperkenalkan program beasiswa baru yang diberi nama
Foto: Cyber University
Cyber University kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan tinggi yang inklusif dan berorientasi pada keberagaman dengan memperkenalkan program beasiswa baru yang diberi nama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan tinggi yang inklusif dan berorientasi pada keberagaman dengan memperkenalkan program beasiswa baru yang diberi nama "Bright Scholarship". 

Program beasiswa ini tidak hanya membuka peluang bagi siswa/siswi yang telah menorehkan prestasi gemilang di berbagai bidang, namun juga bagi mereka yang telah menghafal Alquran. Dicky Haryanto, selaku Kepala Kampus Cyber University mengatakan, Bright Scholarship merupakan inisiatif dari Kampus Fintech Pertama di Indonesia ini, menawarkan kesempatan bagi para pemenang kejuaraan di bidang-bidang olahraga seperti badminton, silat, voli, futsal, dan cabang olahraga lainnya. 

Baca Juga

Selain itu, beasiswa ini juga tersedia bagi para hafiz Quran yang telah menghafal Alquran dengan capaian juz tertentu. “Salah satu keistimewaan dari Bright Scholarship adalah jangka waktu beasiswa yang diberikan. Para penerima beasiswa tidak hanya mendapatkan dukungan selama masa kuliah, tapi juga sampai mereka lulus. Hal ini mencerminkan komitmeswn Cyber University dalam memberikan akses pendidikan berkelanjutan dan berkesinambungan,” katanya, kepada media, Jumat (5/4/2024).

Ia menegaskan Bright Scholarship adalah wujud dari kepedulian universitas terhadap generasi muda yang religius. "Kami ingin memberikan kesempatan kepada para pemuda yang telah menunjukkan prestasi di bidang olahraga atau agama untuk mengejar pendidikan tinggi dengan beasiswa," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga menyatakan harapannya bahwa melalui Bright Scholarship, Cyber University dapat melahirkan para cendikiawan muslim yang hebat. Ia menyoroti lulusan Cyber University memiliki peluang yang sangat besar untuk berkontribusi di bidang ekonomi dan teknologi digital, yang menjadi fokus utama perkembangan masa depan.

“Dengan adanya Bright Scholarship, Cyber University berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas, beragam, dan berdaya saing tinggi. Sekaligus memperkuat peran universitas dalam memajukan pendidikan tinggi di Indonesia,” jelasnya.

Info lebih lanjut tentang beasiswa ini bisa melalui laman https://scholarship.cyber-university.id/bright-scholarship/.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement