Kamis 14 Mar 2024 12:11 WIB

Rajin Kuliah dan Dapat Dukungan Orang Tua Antarkan Daffa Jadi Wisudawan Terbaik

Pencapaian pretasi Daffa saat ini tidak lepas dari dukungan orang tuanya.

Daffa Maulana Al-Hakim tahun ini meraih gelar wisudawan terbaik dari program studi Ilmu Komunikasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Daffa berhasil meraih IPK 3,94.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Daffa Maulana Al-Hakim tahun ini meraih gelar wisudawan terbaik dari program studi Ilmu Komunikasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Daffa berhasil meraih IPK 3,94.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Jadi suatu pretasi yang membanggakan sekaligus mengharukan bagi Daffa Maulana Al-Hakim yang tahun ini meraih sebagai wisudawan terbaik dari program studi Ilmu Komunikasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Daffa berhasil meraih IPK 3,94 saat prosesi pelantikan wisuda di Universitas BSI yang ke-59, yang berlangsung di BSI Convention Center (BSI Convex), pada Senin (4/3/2024). 

Daffa mengaku awalnya tidak percaya dapat menjadi wisudawan terbaik, mengingat sebelum di wisuda ada sedikit kendala. Selain itu, ia juga menyebutkan selama perkuliahan juga banyak teman-teman yang sebaya memiliki kemampuan dan skill luar biasa yang tidak kalah dengan dirinya. 

Baca Juga

"Jujur sih awalnya tidak menyanggka, karena diawal sempat ada kendala, dan sempat ada her juga, syukurnya dapat B. Pesan untuk adek-adek jika kalian tidak percaya diri dengan kepintaran kalian paling tidak kalian harus rajin, kalau rajin nanti kalian akan dapat apa yang kalian mau,” ujar Daffa dalam wawancara langsung, pada Senin (4/3/2024). 

Ia juga mengaku, semua perolehan atas pencapaian pretasi saat ini tidak lepas dari dukungan orang tua serta teman-teman yang selalu support selama menjalani kuliah sampai perjuangan dalam membuat produksi karya tugas akhir.  

“Yang berperang penting dalam hidup saya tentu orang tua karena orang tua sudah membantu dalam biaya kuliah. Terima kasih juga bagi dosen-dosen yang telah mengajar, membimbing dan menguji. Selain itu juga ada teman-teman saya yang berjuang bareng dengan saya. Terima kasih kepada Universitas BSI yang telah menyediakan kampus dengan harga terjangkau dan akreditasi yang baik,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement