Kamis 14 Mar 2024 09:12 WIB

Wisuda Ke-59 Universitas BSI, Lahirkan Mahasiswa Prestasi Berpredikat Magna Cumlaude

Nisrina Putri Dayani salah satu wisudawati yang dilantik peroleh IPK 3,83.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) baru saja menggelar prosesi pelantikan wisudawan/wati pada acara Wisuda ke-59.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) baru saja menggelar prosesi pelantikan wisudawan/wati pada acara Wisuda ke-59.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) baru saja menggelar prosesi pelantikan wisudawan/wati pada acara Wisuda ke-59. Sebanyak 682 putra/i generasi bangsa dilantik dan diberi gelar sarjana. Acara sakral ini berlangsung di BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang No 8, Perwira, Bekasi Utara, Jawa Barat, pada Senin 4 Maret 2024.

Nisrina Putri Dayani salah satu wisudawati yang dilantik pada acara wisuda ke-59 Universitas BSI. Ia mendapat gelar wisudawati terbaik dengan predikat Magna Cumlaude. Meraih IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) 3,83, Nisrina biasa disapa, merupakan mahasiswi Fakultas Komunikasi & Bahasa, Program Studi Ilmu Komunikasi dari Universitas BSI kampus Margonda.

Baca Juga

“Terkejut dan surprise rasanya, dinyatakan sebagai mahasiswi terbaik dengan IPK 3,83. Bahagia sekali dan tidak menyangka sampai pada titik ini,” ungkap putri Bapak Jumari dan Ibu Sriyatun saat diwawancarai usai acara, Senin.

Tak lupa, ia pun membagikan tips cara suksesnya dalam belajar hingga dapat gelar wisudawati terbaik. “Yang pasti jangan tunda setiap ada tugas, langsung dikerjakan dan jangan pakai kata ‘nanti’. Sebab, kalau ditunda-tunda pasti akan menumpuk dan akhirnya kesulitan untuk menyelesaikannya,” tegas Nisrina.

Nisrina pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang-orang tersayangnya yang telah banyak mendukung kuliah hingga sukses. “Terima kasih pada kedua orang tua yang selalu mendukung saya dan memberi kebebasan saya dalam berkembang, juga pada kakak dan adik saya, teman-teman sekelas di Universitas BSI yang sudah sama-sama berjuang hingga sukses di wisuda ini,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement