Senin 01 Jan 2024 09:31 WIB

Siapkan Syaratnya, Universitas Nusa Mandiri Buka Beasiswa Bagi Siswa Sekolah

UNM berkomitmen menciptakan lulusan yang sesuai kebutuhan dunia industri saat ini.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka beasiswa jalur undangan untuk kalian yang berprestasi di sekolah.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka beasiswa jalur undangan untuk kalian yang berprestasi di sekolah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melanjutkan studi pendidikan pada tingkat perguruan tinggi menjadi dambaan semua orang, berharap dengan pendidikan tinggi akan menggapai masa depan yang berkualitas. Generasi muda terutama bagi para siswa, tak perlu khawatir sebab Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka beasiswa jalur undangan untuk kalian yang berprestasi di sekolah.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai kampus yang berbasis teknologi informasi dan bisnis, tentu akan sangat relevan dengan perkembangan era digitalisasi saat ini yang sudah merambah ke semua aspek kehidupan masyarakat. 

Baca Juga

Universitas Nusa Mandiri (UNM) punya dua fakultas, yakni Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dan Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB). Dengan status akreditasi B (Baik Sekali), Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkomitmen menciptakan lulusan yang sesuai kebutuhan dunia industri saat ini.

Achmad Rifai, selaku Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan, lewat beasiswa jalur undangan ini tentunya generasi muda memiliki kesempatan yang cukup luas untuk menggali ilmu pengetahuan sesuai dengan era teknologi digital dan Universitas Nusa Mandiri (UNM) menjadi kampus yang paling cocok untuk Gen Z saat ini.

“Universitas Nusa Mandiri (UNM) komitmen menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan berinovasi serta mampu beradaptasi terhadap perkembangan teknologi informasi,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Ia menyebutkan, generasi muda yang kuliah lewat beasiswa jalur undangan akan mendapatkan beasiswa hingga 100 persen sampai lulus. Syaratnya mereka yang peringkat kelasnya 1 sampai di setiap kelas di masing-masing jurusan di sekolahnya.

“Peluang emas ini jangan sampai terlewatkan. Segera cari informasi dan buka link pendaftaran pada https://nusamandiri.info/beasiswa/. Ayo raih prestasi dan masa depan berkualitas di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement