Jumat 29 Dec 2023 17:35 WIB

UNM Jalin Kerja Sama dengan Banyak Pihak Tingkatkan Kualitas Pendidikan

UNM juga memberikan akses internet 24 jam kepada mahasiswa dukung pembelajaran.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) di usia nya yang ke-22 tahun terus berupaya meningkatkan fasilitas pelayanan kualitas pendidikan dengan melakukan kerja sama dengan banyak perusahaan.
Foto: Dok. UNM
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) di usia nya yang ke-22 tahun terus berupaya meningkatkan fasilitas pelayanan kualitas pendidikan dengan melakukan kerja sama dengan banyak perusahaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) di usia nya yang ke-22 tahun terus berupaya meningkatkan fasilitas pelayanan kualitas pendidikan dengan melakukan kerja sama dengan banyak perusahaan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerja sama dengan instansi pemerintah maupun swasta dalam rangka studi lanjut, seperti Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri), Polrabes, Pemerintah Daerah, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Menurut Prof Dwizaz selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan, upaya peningkatan pelayanan, kualitas pendidikan serta fasilitas pembelajaran di Kampus Digital Bisnis, salah satunya diwujudkan melalui kerja sama dengan banyak perusahaan dalam berbagai hal.

Baca Juga

“Demi peningkatan tersebut, Universitas Nusa Mandiri (UNM) memberikan akses internet 24 jam tanpa batas bagi mahasiswa melalui jaringan Wi-fi dan penyediaan infrastruktur IT dengan PT Telekomunikasi Indonesia, pembayaran kuliah mahasiswa juga bekerja sama dengan PT Finet Indonesia melalui seluruh gerai Alfa Group dan Indomaret,” ungkapnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (29/12/2023).

Selain itu, peningkatan pelayanan pada mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga dilakukan dengan kerja sama dalam hal pembayaran kuliah dan payroll system dengan PT Bank Mandiri dan Bank Central Asia. 

“Dalam kualitas pendidikan, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyediakan lisensi perangkat lunak dengan PT Microsoft Indonesia dan kerja sama dengan Cisco Networking Academy. Untuk mewujudkan SDM TIK yang kompeten dan berbasis okupasi, Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerja sama dengan LSP Informatika dalam hal penyelenggaraan sertifikasi kompetensi,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement