Jumat 29 Dec 2023 09:02 WIB

Ratusan Mahasiswa UNM Berpartisipasi dalam Program Kampus Merdeka

Ada 402 mahasiswa yang lolos pada program MBKM tahun 2021-2023.

Rektor UNM, Prof Dwiza Riana menyatakan ada 402 mahasiswa yang lolos pada program MBKM tahun 2021-2023.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Rektor UNM, Prof Dwiza Riana menyatakan ada 402 mahasiswa yang lolos pada program MBKM tahun 2021-2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Merdeka merupakan kebijakan yang dikeluarkan oleh Kemendikbudristek dengan memberikan hak kepada mahasiswa untuk mengambil mata kuliah di luar program studi selama 1 semester dan berkegiatan di luar perguruan tinggi selama 2 semester. 

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis ikut berperan serta aktif pada program kampus merdeka, dibuktikan dengan lolosan ratusan mahasiswa dan dosen UNM di program MBKM ini. Rektor UNM, Prof Dwiza Riana menyatakan ada 402 mahasiswa yang lolos pada program MBKM tahun 2021-2023.

Baca Juga

“Program MBKM yang diikuti oleh ratusan mahasiswa UNM ini yakni Program Pejuang Muda, Program Bangkit, Program MSIB Studi independen, Magang ATR dan Magang PMMB (Program Magang Mahasiswa Bersertifikat),” kata Prof Dwiza, di Jakarta, Kamis (21/12/2023).

Ia pun menyampaikan harapannya dengan ikut aktif di program kampus merdeka ini, dapat menjadikan mahasiswa bertambah pengalaman dan pengetahuannya. “Dengan pengalaman dan luasnya pengetahuan dapat membawa dampak baik bagi institusi. Ratusan mahasiswa ini, dapat berbagi pengalaman dan pengetahuannya yang di dapat dari luar kampus pada rekan-rekan sesama mahasiswa,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement