Jumat 29 Dec 2023 17:05 WIB

UNM Jalin Kerja Sama dengan Stakeholder Tingkatkan Standar Akreditasi Nasional

UNM menjalin kerja sama terkait riset dan pengembangan penelitian.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus berupaya meningkatkan standar akreditasi nasional dengan menjalin kerja sama dengan stakeholder.
Foto: Dok. UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus berupaya meningkatkan standar akreditasi nasional dengan menjalin kerja sama dengan stakeholder.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus berupaya meningkatkan standar akreditasi nasional dengan menjalin kerja sama dengan stakeholder. Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) Prof Dwiza Riana menyampaikan, kerja sama tersebut sebagai upaya peningkatan mutu standar akreditasi nasional berupa berkelanjutan riset dan pengembangan sesuai peta jalan penelitian. Termasuk jangkuan dan keberagaman kerja sama riset & pengembangan di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

“Kerja sama riset & pengembangan di tingkat lokal, nasional dan internasional terjalin diantaranya yakni dengan University of Ioannina Greece, Universiti Malaysia Pahang Al-Sultan Abdullah, Birmingham City University Inggris, Wageningen University & Research Netherlands, Kogakuin University Jepang, University of Santo Tomas Philipine, United International University Bangladesh, Anadolu University dan Gebze Technical University Turki,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (29/12/2023).

Baca Juga

Kemudian, Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga bekerja sama dengan Maejo University dan Chiang Mai Rajabhat University, The Kingdom of Thailand, Suzhou Vocational University Cina, Manitoba Institute of Trades and Technology Kanada dan Nitte Meenakshi Institute of Technology India.

“Semoga dengan kerja sama ini dapat membantu dalam hal peningkatan standar akreditasi nasional di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement